Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / La Liga / Mathieu Flamini, Pesepakbola Kaya Raya Dengan Nilai Kekayaan Mencapai 30 Milliar Euro!
Foto: Zimbio

Mathieu Flamini, Pesepakbola Kaya Raya Dengan Nilai Kekayaan Mencapai 30 Milliar Euro!

MADRID – Jika Anda adalah seorang loyalis Arsenal atau AC Milan, pastilah Anda tak akan asing dengan sosok gelandang bertenaga kuda, Mathieu Flamini.

Pemain kelahiran Marseille, Prancis, 33 tahun silam ini dikenal akan kepiawaiannya dalam membaca permainan lawan-lawannya. Tak mengherankan jika akhirnya Arsene Wenger pernah memainkannya dalam 242 laga bersama Arsenal dengan mengemban tugas menghancurkan pola serangan musuh yang melalui sektor lapangan tengah.

Namun siapa yang menyangka jika sosok Flamini adalah seorang pesepakbola langka yang memiliki kekayaan luar biasa. Pemain yang sempat membela panji AC Milan itu saat ini memiliki perusahaan Biochemicals yang dibangun bersama dengan rekannya, Pasquale Granata, sejak tahun 2008 silam.

Tahukah Anda berapa nilai perusahaan Mathieu Flamini saat ini? dikutip dari laman Forbes, nilai kekayaan perusahaan Flamini tersebut saat ini mencapai angka 30 juta euro! Sebagai sebuah catatan, tim terkaya dunia saat ini, Real Madrid, ‘hanya’ memiliki nilai sebesar 29 milliar euro.

Tak cukup sampai disitu, Biochemicals yang kini memiliki 400 karyawan itu saat ini telah mempunyai anak cabang di beberapa negara di antaranya di Belanda dan Amerika Serikat. Selain itu, Flamini juga sukses mengakuisisi sebuah perusahaan di Amerika yaitu Segetis.

Mathieu Flamini saat ini masih aktif bermain sebagai pesepakbola bersama Getafe. Meskipun sudah kaya raya, Flamini rupanya masih enggan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. #Respect

Baca Juga

Barcelona, Rafinha Alcantara

Barcelona Pastikan Rafinha Bertahan!

Spain – Direktur Barcelona, Ariedo Braida,¬†meyakini Rafinha Alcantara kemungkinan besar akan bertahan di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *