Tuesday , 29 September 2020 20:10
Home / Premier League / Matic: Saat Kalah, Jangan Coba Dekati Mourinho!

Matic: Saat Kalah, Jangan Coba Dekati Mourinho!

MANCHESTER – Pernah bekerja sama di dua klub, Nemanja Matic tentu paham betul bagaimana karakteristik pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho. Dalam wawancara live di akun Instagramnya, Matic sedikit mengulas sifat The Special One di ruang ganti.

Nemanja Matic pernah menjadi kampiun EPL saat masih diasuh Jose Mourinho di musim 2014/2015. Pada saat itu keduanya diyakini memiliki hubungan yang baik di Chelsea. Matic sendiri merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Mourinho tepat setelah dibawa dari Benfica pada musim dingin tahun 2014.

Hubungan kuat mereka juga berlanjut saat keduanya bekerja untuk Manchester United. Akan di Man United, mereka tidak meraih kejayaan yang sama.

Matic menaruh rasa hormat kepada Jose Mourinho, akan tetapi pelatih asal Portugal itu bisa menjadi sesosok yang menakutkan ketika pertandingan tidak berjalan sesuai rencana.

“Keadaan itu tergantung. Jika Anda menang, dia adalah orang terbaik yang pernah ada,” kata Matic melalui sesi Tanya Jawab Instagram dengan Football Beyond Borders.”

“Tetapi jika anda kalah, anda harus bersembunyi darinya di tempat latihan. Tapi terlepas dari semua itu, dia adalah pelatih yang luar biasa.”

Saat ini Matic bekerja di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer setelah menggantikan Mourinho pada Desember 2018 lalu. Matic merasa yakin Ole telah menjadi pelatih yang berkembang secara signifikan sejak mengambil alih The Red Devils.

“Ole adalah manajer yang hebat. Saya pikir dia telah banyak berkembang sejak dia datang ke United, dan dia berbeda sekarang,” tambahnya.

“Saya yakin dia punya masa depan yang cerah di sini, dan dia akan memenangkan gelar.”

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *