Wednesday , 16 October 2019 19:47
Home / Premier League / Matinya Cinta Mourinho Untuk Chelsea
Foto: Daily Mirror

Matinya Cinta Mourinho Untuk Chelsea

MANCHESTER – Duel sengit dari ajang Liga Inggris akan tersaji esok hari (25/2), yang akan mempertemukan Manchester United melawan tamunya, Chelsea.

Meski bukan sebuah duel penentuan gelar juara, laga ini sebenarnya merupakan sebuah laga yang banyak dinanti-nantikan oleh pecinta Liga Inggris. Adalah kisah perseteruan antara manajer kedua klub, Jose Mourinho dan Antonio Conte yang menjadi magnet dari menariknya laga ini.

Pada beberapa waktu lalu kedua manajer sempat terlibat perang urat syaraf dengan Mourinho menuding Conte terlibat pengaturan skor ketika masih di Italia. Sedangkan Antonio Conte menyebut Mourinho sebagai seorang pria kecil yang penuh dengan kepalsuan.

Namun ketika dimintai keterangan kepada awak media, Jose Mourinho seperti enggan meneruskan perang urat syarafnya tersebut dan menekankan bahwa laga melawan Chelesa tak lagi spesial bagi dirinya.

“Saya tidak ingin membicarakan [masalah dengan Conte] itu, tidak sama sekali,”buka Mourinho dinukil dari laporan The Sun.

“[Dia adalah] manajer yang sangat bagus, tim fantastis dan itulah yang penting buat saya. Cuma itu.”

“Untuk melawan Chelsea akan semakin tidak bermakna setiap tahunnya. Tentu saja, saya sudah hengkang dua tahun lalu dan musim depan akan menjadi tahun ketiga, kemudian empat tahun setelahnya.

“Selangkah demi selangkah, perasaan cinta bahwa saya adalah manjer Chelsea, buat mereka, saya pikir akan hilang. Jadi arti sesungguhnya dari pertandingan ini adalah pertemuan dua klub besar yang memainkan satu laga lainnya,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

Chris Smalling Akui Kerasnya Atmosfer Serie-A!

Roma – Chris Smalling menyebut perbedaan mendasar antara bermain di kancah Premier League dan Serie-A. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *