Sunday , 16 December 2018 5:42
Home / Bundesliga / Mats Hummels Mengaku Tak Keberatan Dengan Skema Rotasi Pemain Niko Kovac
foto: bavarianfootballworks.com

Mats Hummels Mengaku Tak Keberatan Dengan Skema Rotasi Pemain Niko Kovac

MUNICH – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah jika harus bermain dari bangku cadangan lantaran skema rotasi yang dilakukan pelatih Niko Kovac.

Sebagaimana diketahui Hummels sama sekali tidak dimainkan di laga pembuka Bayern kontra Hoffenheim akhir Agustus lalu. Di pertandingan yang dimenangkan Bayern dengan skor 3-1 itu, posisi Hummels digantikan oleh Niklas Sule di posisi bek tengah.

Adapun Hummels baru memainkan pertandingan Bundesliga pertamanya di laga kontra Stuttgart di awal September kemarin. Ia bersama Jerome Boateng menjadi pagar terakhir Bayern menjaga untuk gawang Manuel Neuer.

“Saya berharap dia (Kovac) mempertahankan rotasi sepanjang musim,” kata Hummels dalam wawancara dengan Welt am Sonntag.

“Selama semusim akan selalu ada pemain yang cedera atau mendapat skortsing. Kami hampir tiba musim dingin sdan sekarang adalah pekan-pekan yang sibuk. Karena itu kami membutuhkan skuad besar, kualitatif dan rotasi.”

Akhir pekan ini Bayern Munchen sendiri akan menghadapi lawan tangguh yang sedang terluka, Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (15/9) pukul 20:30 WIB.

Baca Juga

Legenda Bayern Tidak Melihat Kecacatan Ada Pada Diri Kovac

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa performa buruk yang ditunjukan pasukan Niko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *