Tuesday , 12 November 2019 15:03
Home / Bundesliga / Mats Hummels Ungkap Alasan Tolak Manchester United
Foto: fussballtransfers.com

Mats Hummels Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Mats Hummels akhirnya secara terbuka mengungkapkan alasan utama kenapa dirinya menolak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Bukan rahasia lagi kalau Hummels menjadi target utama transfer MU dalam beberapa musim terakhir. Setelah gagal memboyongnya pada musim panas 2015 lalu, manajemen Setan Merah kembali berusaha keras untuk mendatangkannya pada musim panas 2016.

Tapi, seperti diketahui, pemain 27 tahun itu telah resmi bergabung dengan Bayern Munchen setelah dia memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund di akhir musim 2015-2016.

Dia pun membeberkan alasan kenapa menolak tawaran dari Manchester United. Terungkap bahwa alasan utama dia tak mau pindah ke Old Trafford adalah karena The Red Devils tidak bermain di Liga Champions pada musim 2016-2017 mendatang.

“Pada dasarnya saya bisa bermain di Inggris, Spanyol dan juga Jerman,” ungkap Hummels dikutip dari Soccerway.

“Tapi, pada saat ini ada satu klub asal Inggris tidak bisa memberikan paket yang cocok kepada saya. Paket yang saya maksud adalah, klub yang menarik, yang selalu ingin saya bergabung dengan mereka, memiliki konstelasi olahraga yang tepat, dan tentu saja bermain di Liga Champions.”

Manchester United diakuinya hampir memiliki semua kriteria tadi. Namun sayangnya klub yang akan dibesut oleh Jose Mourinho itu absen di Liga Champions musim depan lantaran hanya bertengger di peringkat ke lima pada klasemen akhir Premier League musim 2015-2016. “Alasan ini memaksa saya mengesampingkan tawaran dari Manchester Unted,” kata Hummels.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sangat Senang Melihat Anak Asuhnya Menyerang Pertahan Lawan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *