Wednesday , 16 October 2019 12:04
Home / Premier League / Matteo Darmian Masuk Dalam Daftar Jual MU!

Matteo Darmian Masuk Dalam Daftar Jual MU!

Manchester – Manchester United kabarnya bakal melepas Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas 2019 ini dengan harga yang relatif terjangkau.

Klub berjuluk The Reds Devils itu bakal melepas Darmian dengan bandrol transfer sebesar 12 juta poundsterling atau setara Rp 208 miliar.

Sebenarnya keinginan hengkang Darmian sudah ada sejak musim panas tahun lalu. Namun, MU yang saat itu tengah mengalami krisis pemain belakang menolak untuk melepasnya.

Ditengah masa depannya yang belum jelas, Darmian sama sekali belum diturunkan Ole Gunnar Solskjaer dalam tiga laga pramusim yang telah dilakoni. Kondisi ini membuat sang pemain semakin dekat menuju pintu keluar Old Trafford.

Tak hanya itu, kehadiran Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace semakin mempersulit Darmian untuk mengamankan posisinya di starting line-up The Reds Devils musim depan.

Sejauh ini baru Juventus dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Italia tersebut.

Darmian hanya tampil sebanyak 14 kali di Premier League sejak akhir musim 2016-17. Bahkan di musim lalu, dirinya mencatatkan penampilan paling sedikit dalam karirnya yakni hanya tujuh kali di semua ajang.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *