Tuesday , 15 October 2019 13:24
Home / La Liga / Matteo Darmian Masuk Radar Barcelona

Matteo Darmian Masuk Radar Barcelona

Catalunya – Barcelona tengah mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Klub berjuluk The Reds Devils itu akan melepas Darmian kurang dari 10 juta euro atau setara Rp 166 miliar. Dengan banderol yang tidak terlalu mahal, Barcelona ikut meramaikan perburuan pemain berdarah Italia tersebut.

Selain itu, pemain asal Italia tersebut hanya memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama Manchester United Matteo Darmian dikabarkan bakal kembali ke Italia setelah kontraknya di Old Trafford berakhir.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada klub asal Italia seperti Juventus yang santer digosipkan tertarik meminangnya. Alasan El Barca terjun dalam perburuan Darmian lantaran mereka membutuhkan sosok pelapis khususnya di posisi bek kiri.

Sejak bergabung dengan MU pada 2015, Darmian telah memainkan 92 pertandingan di level kompetitif. Tapi, dia lebih sering jadi pemain cadangan.

Matteo Darmian hanya memainkan tujuh laga di musim 2018/19 lalu. Begitu juga pada musim ini. Darmian jarang mendapatkan kesempatan bermain di era manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dia bahkan belum tampil pada laga pramusim yang dijalani Manchester United, yakni melawan Perth Glory, Leeds United, dan Inter Milan.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *