Thursday , 19 September 2019 15:15
Home / Premier League / Matteo Guendouzi Siap Berkontribusi Untuk Timnas Prancis!

Matteo Guendouzi Siap Berkontribusi Untuk Timnas Prancis!

Paris – Matteo Guendouzi mendapat kesempatan memperkuat Timnas Prancis untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan bertekad membuktikan diri layak mengenakan jersey Les Bleus.

Pemanggilan tersebut menjadi kesempatan pertama gelandang berusia 20 tahun itu berseragam timnas senior Prancis. Sebelumnya, ia sudah tampil sebanyak 9 kali bersama Timnas Prancis U-21.

Timnas Prancis sendiri akan menghadapi Albania pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu 8/9/29 waktu setempat. Guendouzi bertekad membuktikan kapasitasnya pada laga nanti yang berlangsung di stadion kebangaan publik Parisien yakni Stade De France.

“Saya memiliki temperamen yang kuat dengan banyak tekad. Saya percaya pada diri dan kualitas saya. Saya tidak menerima apa pun karena saya tahu hanya kerja keras yang membuahkan hasil. Itu sebabnya saya di sini.” ujar Guendouzi seperti melansir The Guardian.

“Saya benar-benar merasa telah berkembang secara besar-besaran dalam setahun terakhir ini. Secara taktik, saya lebih dewasa, secara teknis dan fisik, saya telah membawa permainan saya ke tingkat berikutnya,” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Matteo Guendouzi tampil impresif bersama Arsenal pada awal musim ini. Ia selalu tampil sebagai starter di empat laga pertama The Gunners, yang berbuah panggilan dari Timnas Prancis.

Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Jurgen Klopp!

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua personel Liverpool, Virgil Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *