Wednesday , 20 November 2019 8:22
Home / Serie A / Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

MILAN – Penyerang Inter Milan, Matteo Politano berterus terang soal adaptasinya dibawah pelatih Antonio Conte. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengakui bahwa ia belum sepenuhnya terbiasa dengan sistem Conte sejauh ini.

Seperti diketahui Politano adalah pemain reguler dalam formasi 4-3-3 saat masih diasuh Luciano Spalletti musim lalu, tetapi Conte memasang formasi awal 3-5-2 dengan bek sayap dan dua penyerang – tidak satu pun posisi yang cocok secara alami untuk sang pemain.

Hal ini jelas membuat jam terbang Politano berkurang. Tercatat hingga saat ini mantan punggawa Sassuolo tersebut baru diturunkan sebagai starter pada 4 pertandingan Serie A dari 7 pekan yang telah berlangsung;

“Inter sedang mendapatkan hasil yang positif. Kami harus terus berada pada jalur ini” katanya kepada DAZN.

“Dibandingkan musim lalu, di mana saya selalu bermain sebagai starter, musim ini saya merasa kurangnya jam terbang karena permainan saya belum menonjol pada skema baru pelatih.”

“Saya harus memastikan bahwa saya siap ketika pelatih memanggilku. Antonio Conte pandai dalam membuat semua pemain merasa penting.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia, dia akan berbicara langsung kepada pemain dan dia mengatakan hal-hal apa adanya.”

Akhir pekan ini Inter akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A jornada ke-8. Dengan cideranya Alexis Sanches akan membuat peluang Politano lebih besar untuk dimainkan sebagai starter.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *