Tuesday , 22 September 2020 17:26
Home / Serie A / ‘Matteo Politano Nyaris Gabung AC Milan’
foto: nerazzurriale.id

‘Matteo Politano Nyaris Gabung AC Milan’

NAPLES – Agen Matteo Politano, Davide Lippi membeberkan rencana AC Milan untuk menandatangani kliennya saat Rossoneri masih diasuh oleh Gennaro Gattuso.

Seperti diketahui saat ini Matteo Politano sendiri sedang dipinjamkan ke Napoli pada jendela transfer musim dingin lalu. Satu catatan, jendela transfer musim dingin itu adalah jendela transfer pertama Gattuso saat mengambil alih kursi kepelatihan Napoli.

Lippi mengungkap bahwa upaya Gattuso untuk membawa Politano sejatinya merupakan upaya kedua. Upaya pertama Gattuso mental saat ia masih mengasuh Milan.

“Kami semua berharap Politano dapat mengekspresikan potensi penuhnya di paruh kedua musim ini. Ketika kamu berganti klub di bulan Januari, kamu perlu waktu beradaptasi.” kata Lippi kepada Radio Punto Nuovo.

“Sekarang, dia telah menetap, dia mencintai semuanya, dari kota hingga ke ruang ganti. Dia hanya perlu kembali ke lapangan dan bermain sepakbola kembali, seperti orang lain.”

“Dia bisa melakukan hal-hal besar di bulan-bulan tersisa kejuaraan ini. Gattuso sudah menginginkan Politano bahkan saat dia masih di Milan.”

“Menurut saya, dia memainkan musim pertama yang luar biasa di Inter, sekarang dia tahu dia berada di tim yang hebat dan harus bermain dengan sang juara. Sejak masuk akademi di Roma, ia terbiasa memperjuangkan tempatnya di mana-mana. Di Perugia, di Pescara, Sassuolo dan di Inter.”

“Dia akan melakukan hal-hal besar di Naples juga.”

Sejak didatangkan Napoli pada awal tahun ini, Gattuso telah memainkan Politano pada 7 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *