Sunday , 27 September 2020 19:38
Home / La Liga / Matthijs De Light Sosok yang Tepat Sebagai Penerus Sergio Ramos?
Matthijs De Ligt, Juventus

Matthijs De Light Sosok yang Tepat Sebagai Penerus Sergio Ramos?

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, kabarnya mulai mempersiapkan sosok penerus dari Sergio Ramos di lini pertahanan mereka. Los Blancos disebut-sebut akan mencoba mendaratkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Selama hampir 15 tahun terakhir, Sergio Ramos sudah menjadi pemain yang krusial bagi Real Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut konsisten menjadi tembok yang tangguh sekaligus sosok pemimpin bagi tim.

Sergio Ramos kini sudah berusia 34 tahun. Kontraknya di Madrid akan berakhir di tahun 2021, sehingga manajemen Real Madrid mulai mempersiapkan penggantinya.

Kabar teranyar menyebutkan jika pihak Madrid sudah mengantongi satu nama potensial untuk posisi tersebut. Mereka ingin mendatangkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Zinedine Zidane diklaim sudah lama menginginkan kehadiran De Ligt di dalam timnya. Sang pelatih sudah mengamati aksi sang bek sejak ia bermain di Ajax.

Zidane menilai bek Timnas Belanda itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi dinding pertahanan yang baru bagi Real Madrid.

Selain itu ia juga masih berusia 20 tahun. Sehingga Madrid bisa mengandalkan sang pemuda untuk menggalang pertahanan mereka hingga bertahun-tahun ke depan.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *