Friday , 3 April 2020 2:57
Home / La Liga / Matthijs De Ligt Bungkam Soal Masa Depannya!

Matthijs De Ligt Bungkam Soal Masa Depannya!

Amsterdam – Matthijs De Ligt memilih bungkam terkait masa depannya ketika mengetahui ketertarikan dari Manchester United dan Barcelona terhadapnya.

Baik United dan Barca, keduanya memang memiliki ketertarikan yang cukup tinggi kepada kapten Ajax Amsterdam tersebut. Kedua klub bahkan siap bersaing dengan berbagai cara demi mendapatkannya.

De Ligt menjadi sosok paling diincar para raksasa sepakbola di bursa transfer musim panas ini. Pemain 19 tahun itu tampil bersinar dengan Ajax dengan menyumbang gelar Eredivisie dan Piala Belanda, plus mengantar De Godenzonen ke semifinal Liga Champions.

“Untuk saat ini saya belum mengambil sikap terkait tawaran dari kedua klub tersebut.” ujar De Ligt seperti melansir London Evening Standard.

“Jelas Premier League adalah kompetisi yang besar, di Spanyol ada LaLiga tapi masih ada kompetisi yang lain, bukan cuma dua itu saja. Jadi, saya akan melihat bagaimana nanti,” tegasnya.

“Pertama, kami harus bermain dua laga lagi kemudian saya akan melihat apa yang akan terjadi setelahnya,” pungkas kapten Ajax Amsterdam itu.

De Ligt sendiri akan membela Belanda menghadapi Timnas Inggris di semifinal UEFA Nations League, 7/6/19 mendatang. Selepas itu, ia akan kembali membela Ajax menghadapi PSV Eindhoven di Piala Super Belanda, 28/7/19 mendatang.

Baca Juga

Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

MANCHESTER – Mantan rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis, Bacary Sagna memprediksikan bahwa Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *