Saturday , 17 November 2018 3:40
Home / La Liga / Matthijs De Ligt Prioritas Transfer Barcelona
Matthijs De Ligt, Barcelona

Matthijs De Ligt Prioritas Transfer Barcelona

Spanyol – Barcelona kabarnya masih akan menambah stok pemain belakang di jendela transfer Januari mendatang. Raksasa Catalan bahkan sudah mengunci transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Pelatih Ernesto Valverde ingin menambah satu amunisi khususnya di lini pertahanan timnya. Sejauh ini, lini belakang Barca selalu menjadi sorotan selepas tiga laga terakhir belum menuai satu kemenangan pun.

Barcelona ingin memanfaatkan De Ligt sebagai penopang Gerard Pique yang belakangan ini kerap melakukan blunder. Kabarnya, direktur teknik El Barca sudah terbang ke Amsterdam untuk memantau situasi terkini pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kebutuhan bek tengah memang kembali mencuat di kubu Barcelona. Awalnya, mereka berharap bisa memenuhi ini dengan mendatangkan Clement Lenglet.

Namun, Lenglet juga belum sepenuhnya tampil sesuai harapan. Selain itu, Barcelona juga membutuhkan bek muda yang berkualitas sekaligus jadi pelapis untuk Pique. Terkait keinginan tersebut, El Barca sendiri harus sabar menunggu lantaran De Ligt masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga akhir musim.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *