Thursday , 14 November 2019 15:59
Home / La Liga / Matthijs De Ligt Susul De Jong ke Barcelona?
Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, Barcelona

Matthijs De Ligt Susul De Jong ke Barcelona?

Catalunya – Barcelona mendapat kabar baik dalam perburuan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Sang pemain digosipkan sudah mengambil keputusan dan ingin hengkang ke Camp Nou.

Sejak musim lalu, De Ligt sudah menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Di usianya yang masih muda, ia sudah rutin tampil sebagai starter di jantung pertahanan Ajax dan dipercaya menjadi kapten tim.

Manchester United, Bayern Munchen, Barcelona dan Juventus menjadi sejumlah klub yang meminati jasa pemain berusia 19 tahun itu.

Klub asal Spanyol yakni Barcelona kabarnya akan kembali menjadi pemenang dalam perburuan De Ligt. Menurut laporan yang beredar, sang bek sudah mengambil keputusan untuk hengkang ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Sebelumnya, raksasa Catalan sudah berhasil mendatangkan rekan setim De Ligt yakni Frenkie De Jong.

Alasan utama De Ligt menerima pinangan El Barca lantaran dirinya mendapatkan garansi masa depannya di Camp Nou. Bek berusia 19 tahun itu bakal diplot sebagai penerus Gerard Pique.

De Ligt juga bersedia pindah ke Barcelona karena ajakan rekan setimnya Frenkie De Jong.

Selain itu, sejumlah tokoh senior Ajax dan Timnas Belanda banyak yang menyarankan De Ligt untuk menerima pinangan Barcelona, sehingga sang bek semakin mantap untuk pindah.

Baca Juga

Ivan Rakitic Buka Suara Soal Situasinya Di Barcelona

BARCELONA – Kabar hengkangnya Ivan Rakitic Dari Barcelona mulai menggema. Pemain internasional Kroasia tersebut mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *