Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / Premier League / Matuidi Buka Peluang Gabung Manchester United

Matuidi Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Manchester United berpeluang mengamankan jasa Blaise Matuidi dari Juventus setelah sang pemain mengisyaratkan tertarik mencari tantangan baru.

Matuidi diprediksi tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Gaya bermain Blaise Matuidi dinilai tidak begitu cocok dengan apa yang ingin dilakukan Sarri.

Sementara, lini tengah Juventus kini juga sudah berjubel pemain berkualitas. Kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat persaingan untuk bermain menjadi sangat ketat.

Menumpuknya stok gelandang membuat Juventus mempertimbangkan melepas beberapa nama, termasuk Blaise Matuidi.

Pemain asal Prancis itu sangat  antusias karena dia belum pernah bermain di Premier League. Meskipun sudah berusia 32 tahun, eks pemain Paris Saint-Germain itu masih sangat terbuka dengan hal baru dalam karirnya.

Matuidi bisa jadi opsi yang jitu untuk Manchester United. Sebab, dia bisa menjadi pemain penting di sektor tengah. Bukan hanya secara teknis, pengalaman Blaise Matuidi juga bisa menjadi faktor kunci bagi United.

Juventus dan Blaise Matuidi telah menggelar pembicaraan awal. Pihak Blaise Matuidi tidak akan keberatan jika klub melepasnya. Dia siap mencari tantangan baru di luar Italia.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *