Sunday , 5 April 2020 9:01
Home / Premier League / Matuidi: Juventus Selalu Menerima Pemain Terbaik Seperti Paul Pogba
foto: standard.co.uk

Matuidi: Juventus Selalu Menerima Pemain Terbaik Seperti Paul Pogba

TURIN – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi mengungkapkan bahwa pemain seperti Paul Pogba akan sangat diterima kembali di Allianz Stadium.

Sebagaimana diketahui sebelum ditarik kembali ke Manchester United, Paul Pogba sempat menghabiskan 4 musim berseragam Juventus, memainkan 124 pertandingan dengan torehan 28 gol.

Pogba kemudian memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu, dengan kesepakatan sebesar £ 89 juta ($ 115juta).

Namun meski pada awalnya Pogba tampil meyakinkan, pemain internasional Prancis tersebut juga kerap menerima kritik keras lantaran aksinya baik didalam maupun diluar lapangan. Saat ini karir Pogba di United sendiri mendapat pertanyaan besar. Performanya dinilai sangat buruk hingga ada anggapan jika ia akan menanggalkan Old Trafford di musim panas.

Sementara Matuidi mengklaim Juventus akan senang jika Pogba ingin bergabung kembali. Saat ini Real Madrid merupakan klub yang paling sering dikaitkan dengan sang pemain.

“Semua pemain hebat diterima di sini: Saya berharap yang terbaik dan berharap dia [Pogba] membuat keputusan yang tepat.” pungkas Matuidi pada La Stampa.

“Hanya dia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia sebenarnya.”

Baca Juga

Matthijs De Ligt, Juventus

Mino Raiola Sudah Tawarkan Matthijs De Ligt ke Real Madrid?

Turin – Agen pemain ternama, Mino Raiola, dikabarkan telah menawarkan Matthijs De Ligt yang merupakan kliennya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *