Saturday , 26 September 2020 5:22
Home / La Liga / Mauricio Pochettino Akan Gantikan Quique Setien Di Barcelona?

Mauricio Pochettino Akan Gantikan Quique Setien Di Barcelona?

BARCELONA – Setelah menelan kekalahan memalukan atas Bayern Munchen, Quique Setien santer diberitakan akan segera dipecat Barcelona. Posisinya dilaporkan akan diganti oleh Mauricio Pochettino.

Masa depan Setien di Barcelona disebut hanya akan tinggal menunggu hari hingga manajemen klub membuat pernyataan resmi. Hal ini merupakan buntut dari puasa gelar Barcelona di musim ini. Terlebih Barcelona baru saja dihajar Bayern Munchen di pentas Liga Champions dengan skor super telak 8-2 kemarin.

Setelah pertandingan presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu memberikan indikasi bahwa akan ada perubahan besar di klub di musim panas ini. Pernyataan ini merujuk kepada pergantian pelatih dan juga beberapa pemain lain.

Menurut laporan The Guardian, keputusan pertama yang akan diambil Barcelona adalah mendepak Quique Setien dan mencoba menghubungi Mauricio Pochettino.

Disebutkan nama Pochettino berada di daftar teratas pelatih yang bakal menggantikan Setien di Camp Nou. Bahkan Bartomeu sendiri sudah bertemu langsung dan makan malam bersamanya di awal pekan ini.

Pochettino sendiri sebelumnya pernah digosipkan akan menerima pinangan Barcelona untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde. Namun ia meredam rumor tersebut, karena hubungan baiknya dengan Espanyol – rival sekota Barcelona.

Akan tetapi, belum lama ini Pochettino menyatakan dalam wawancara dengan El Pais, setelah makan malam dengan Bartomeu, bahwa dia tidak sombong terhadap La Blaugrana dan situasinya bisa berubah di masa depan.

Selain Pochettino, Barcelona juga dikaitkan dengan manajer Montreal Impact, dan mantan pemain internasional Prancis Thierry Henry, sebagai pengganti Setien, bersama pelatih tim nasional Belanda Ronald Koeman.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *