Monday , 22 October 2018 10:04
Home / Liga Champions / Mauricio Pochettino Akui Kedigdayaan Barcelona
Barcelona, Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino Akui Kedigdayaan Barcelona

London –  Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur telah berjuang maksimal dalam laga melawan Barcelona, Kamis 4/10/18 waktu setempat. Pochettino menyebut kekalahan tersebut layak diterima oleh timnya.

Empat gol Barcelona diciptakan oleh Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan brace Lionel Messi. Sementara kubu Spurs hanya mampu membalas lewat gol Erik Lamela dan Harry Kane.

Dalam dua laga terakhir di ajang Liga Champions, armada Mauricio Pochettino sama sekali belum mampu meraup poin penuh. Sebelumnya Spurs kalah dari Inter Milan di matchday perdana, dan yang teranyar The Lilywhites kembali menelan kekalahan kala bersua Barcelona.

Dalam laga tersebut Pochettino menilai jika timnya memang layak kalah.

“Tentu saya kecewa dengan hasilnya. Usaha para pemain sangat masif, namun kita disini melawan klub terbaik di dunia. Laga itu seakan mempertegas kami bukanlah tuan rumah yang sangat baik yang mampu memenangkan pertandingan.” tutur Pochettino di sesi pers klub.

“Messi pemain yang fantastis, performanya selalu di atas rata-rata. Malam ini dia benar-benar momok yang amat menakutkan.” tegasnya.

“Memang kami melakukan beberapa kesalahan. Tetapi di babak kedua kami bangkit dan tak pernah menyerah. Meski hasil akhir menentukan jika mereka jauh di atas segalanya, entah saya tahu itu dan kami hanya bisa pasrah.”

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *