Friday , 18 June 2021 0:54
Home / La Liga / Mauricio Pochettino Akui Rumor Lionel Messi Merapat ke PSG Sedikit Berlebihan
Lionel Messi, Barcelona

Mauricio Pochettino Akui Rumor Lionel Messi Merapat ke PSG Sedikit Berlebihan

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, angkat bicara terkait isu transfer yang melibatkan nama Lionel Messi. Meski belum terbukti benar, kabar ini sempat memicu kemarahan kubu Barcelona.

Mengetahui rumor transfer Lionel Messi sendiri membuat pelatih Barcelona Ronald Koeman pun meradang. Menurutnya, Paris Saint-Germain kurang etis menaruh ketertarikan pada pemain yang masih terikat kontrak dengan klubnya.

Menanggapi hal itu Mauricio Pochettino sendiri mengatakan tidak ingin berkomentar banyak. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya bersama skuad Les Parisiens.

“Saya tidak akan berbicara tentang apa komentar pemain kami, seperti yang Anda tahu, karena kata-kata saya bisa disalahpahami, dan kemudian kata-kata ini bisa masuk ke negara lain dengan cara lain,” ujar Pochettino.

“Saya harus fokus untuk mencoba meningkatkan tim ini, dari sekarang hingga akhir musim, untuk mencoba mencapai tujuan kami.”

“Kami punya banyak hal yang harus dipikirkan. Seperti Liga Champions dan Piala Prancis, kami akan mencoba bersaing dan pergi sejauh yang kami bisa, mencoba untuk menang, karena di Paris, semuanya akan menang,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *