Tuesday , 7 April 2020 4:47
Home / Premier League / Mauricio Pochettino Bahas Masa Depan Setelah Final Liga Champions
foto: fourfourtwo.com

Mauricio Pochettino Bahas Masa Depan Setelah Final Liga Champions

LONDON – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menolak untuk memberikan pernyataan apapun setelah saat ditanya soal ketertarikan dan Juventus.

Nama Mauricio Pochettino menjadi salah satu nama yang paling favorit bersama Maurizio Sarri, setelah pelatih Juventus, Max Allegri resmi meninggalkan Allianz Stadium di akhir musim ini.

Namun untuk Pochettino, urusannya bersama Spurs musim ini belum berakhir, sebagaimana ia masih memiliki pertandingan terbesar musim ini saat berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions

“Hari ini tidak ada yang lebih penting daripada pertandingan yang kami miliki di depan. Kami dapat membuat sejarah, memberikan kebahagiaan terbaik dalam sepak bola kepada para penggemar kami.” ujar Pochettino seperti dikutip Football Italia.

“Berbicara tentang hal-hal seperti itu rasanya tidak pantas untuk dibahas sekarang, karena itu tidak penting. Saya tidak penting, apa yang terjadi di masa depan dengan saya … kami memiliki hal-hal yang lebih besar untuk dipikirkan.”

“Ini adalah Final Liga Champions dan saya tidak perlu khawatir soal hal yang ada di luar lapangan. Saya tidak lebih penting daripada Liga Champions atau kemungkinan memenangkan piala.”

“Tentu saja, rumor adalah rumor, mereka ada di luar sana dan tentu saja anda akan bertanya tentang saya, tetapi hari ini saya pikir fokusnya adalah 200 persen ke pertandingan Final.”

“Tentu saja, setelah Final kita akan punya waktu untuk berbicara untuk membahas hal lain, tetapi hari ini komitmen saya untuk Tottenham adalah 200 persen.”

Direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici mengatakan kepada DAZN pada hari Minggu lalu bahwa mereka belum bergerak untuk mencari alenatore baru setelah semua pertandingan selesai.

Ini bisa merujuk ke final Liga Champions atau Liga Eropa.

Baca Juga

Billy Gilmour, Chelsea

Frank Sinclair Optimis Billy Gilmour Bisa Jadi Legenda Baru Bagi Chelsea

London – Baru-baru ini Frank Sinclair melayangkan sebuah pujian untuk Billy Gilmour. Sinclair meyakini jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *