Tuesday , 15 October 2019 1:35
Home / Premier League / Mauricio Pochettino Berharap Christian Eriksen Segera Tekan Kontrak
foto: itv.com

Mauricio Pochettino Berharap Christian Eriksen Segera Tekan Kontrak

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Maurisio Pochettino mengakui bahwa ia sangat berharap playmaker andalannya, Christian Eriksen agar segera menyepakati perpanjangan kontrak baru.

Saat ini kontrak pemain internasional Denmaark itu sendiri akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Sementara beberapa laporan mengklaim jika Barcelona dan Real Madrid telah bersiap mengajukan penawaran di jendela transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya progres dari perpanjangan kontrak Eriksen sendiri diyakini mengalami kendala lantaran pihak klub masih belum menyetujui keinginan kenaikan gaji sang pemain sebesar £ 70 ribu permusimnya.

“Saya bukan orang yang sangat menderita dalam situasi seperti ini,” kata Pochettino seperti dikutip Football Espana.

“Sepak bola itu dinamis; ini tentang kepentingan yang kadang-kadang tidak bisa dikelola oleh manajer. Dan Tentu saja, Christian Eriksen sangat penting bagi kami. Sebagai seorang manajer anda ingin memiliki tipe pemain seperti ini, tetapi pada akhirnya itu kembali kepada negosiasi.”

“Rasanya akan luar biasa jika Christian masih bertahan disini untuk waktu yang lama. Jika tidak, itu adalah haknya untuk melakukan apa yang dia inginkan.”

“Saya rasa sia senang di sini, dia menunjukkan komitmennya. Lalu, apa yang akan terjadi antara dia dan klub, itu tidak bukanlah keputusan saya.”

Christian Eriksen sendiri didatangkan Spurs dari Ajax pada pertengahan 2013 lalu dengan biaya transfer sebesar £11 juta. Sejak saat itu hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah memainkan 250 laga resmi untuk The Lilywhites.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *