Monday , 28 September 2020 10:14
Home / Serie A / Mauricio Pochettino Masuk Kedalam Daftar Incaran Roma
foto: rmco.id

Mauricio Pochettino Masuk Kedalam Daftar Incaran Roma

ROMA – Setelah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, kini mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino diberitakan sedang diincar AS Roma untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Menurut laporan AS, kubu Roma saat ini tengah mengevaluasi hasil di musim 2019/2020. Laporan ini berbuntut pada spekulasi masa depan pelatih Paulo Fonseca di Olimpico.

Disebutkan nama Mauricio Pochettino telah ada dalam ide manajemen Roma. Terlebih saat ini status pria berusia 48 tahun itu sedang menganggur setelah didepak Tottenham Hotspur di pertengahan musim lalu.

Sementara posisi Paulo Fonseca diyakini sedang berada diujung tanduk menyusul kegagalan meraih tiket Liga Champions musim ini dan kekalahan di Liga Eropa. Terlebih Giallorossi baru saja diakuisisi oleh pemilik baru yang memiliki ambisi besar.

Diketahui miliarder asal Texas, Friedkin menyetujui pengambilalihan Roma dari James Pallotta pekan ini dan posisi pelatih berkemungkinan besar akan menjadi posisi pertama yang dinilai untuk memulai musim 2020/2021.

Menurut laporan terpisah sebelumnya, Mauricio Pochettino menuntut besaran gaji hingga € 10-12 juta – alasan yang membuat Juventus diyakini lebih memilih Andrea Pirlo sebagai allenatore baru.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *