Saturday , 16 November 2019 3:15
Home / Premier League / Mauricio Pochettino Tak Jamin Spurs Akan Datangkan Pemain Baru

Mauricio Pochettino Tak Jamin Spurs Akan Datangkan Pemain Baru

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Maurio Pochettino tidak bisa memberi garansi terkait penandatanganan pemain anyar di jendela transfer musim panas ini.

Berbeda dengan rival lainnya seperti Manchester City, Liverpool atau Arsenal yang telah mendatangkan pemain anyar, Tottenham Hotspur justru sama sekali belum mendapatkan pemain baru hingga saat ini.

Meski kian dikaitkan dengan nama top seperti Gareth Bale, Anthony Martial hingga Jack Greallish namun hingga saat ini belum ada laporan panas yang bersifat kontinuitas terkait aktivitas transfer Spurs.

Memberi penjelasan terkait situasi tersebut, Pochettino bahkan menyebut bila ia sendiri tidak tahu apakah pemain baru akan didatangkan.

“Musim lalu saya memberi tahu anda beberapa nama yang memungkinkan, tetapi musim ini saya tidak tahu,” kata Poch seperti dikutip Goal.

“Saya tidak tahu apakah kami akan menandatangani pemain atau tidak. Namun kami sedang mengusahakannya. Saya tidak dapat memberi tahu apakah kami akan menandatangani satu pemain atau lebih atau bahkan tidak sama sekali.”

“Saya pikir saya fokus untuk mencoba memberikan segalanya pada pekerjaan saya, pekerjaan kami. Saya mencoba untuk mempersiapkan tim. Itu adalah tujuan yang sedang kami lakukan saat ini.”

Adapun Spurs akan menghadapi Newcastle United di partai pembuka Liga Premier Inggris, 11 Austus mendatang.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *