Sunday , 31 May 2020 17:44
Home / Liga Champions / Mauricio Pochettino Tak Sabar Jumpa Barcelona
Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino Tak Sabar Jumpa Barcelona

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan sangat senang dengan hasil undian fase grup Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan lawan-lawan tangguh.

Dalam drawing yang digelar di Monaco, Kamis 30/8 akhir pekan lalu, Spurs tergabung di Grup B bersama PSV Eindhoven, Barcelona dan Inter Milan.

Matchday pertama akan digelar pada pertengahan September mendatang. Sementara matchday kedua digelar awal Oktober, matchday ketiga pada akhir Oktober, matchday keempat awal November, matchday kelima akhir November dan matchday terakhir pada pertengahan Desember.

Banyak pihak menyebut Grup B merupakan salah satu grup terberat di Liga Champions musim ini. Meski demikian, Pochettino tetap senang dengan hasil undian tersebut.

“Selalu menyenangkan bermain melawan tim seperti Barcelona, Inter Milan atau PSV. Tentu PSV tim yang masih muda tapi tetap menarik bisa bermain di sana juga,” tutur Pochettino di sesi pers.

“Sangat menarik bisa bertemu klub sekelas Barca. Tentu ini sungguh menarik. Saya kembali ke kota saya Barcelona,” tegasnya.

“Kami akan melakoni setiap laga dan mereka ada laga Liga Champions. Bersama Premier League, Liga Champions adalah liga terbaik di dunia dan ini adalah yang sesungguhnya.” pungkas pelatih berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *