Thursday , 28 May 2020 22:14
Home / Liga Champions / Mauricio Pochettino Tegaskan Keengganan Latih Barcelona
foto: espnfc.com

Mauricio Pochettino Tegaskan Keengganan Latih Barcelona

LONDON – Bicara blak-blakan soal rumor yang sempat membelitnya, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengambil jabatan sebagai kepala pelatih Barcelona.

Seperti diketahui Pochettino sendiri menghabiskan waktunya sebagai pemain untuk berkontribusi bersama Espanyol, tim yang merupakan rival tetangga Barcelona. Saat menggantung sepatu, Poch juga menangani Espanyol selama tiga tahun tepatnya pada tahun 2009 hingga 2012 yang kemudian menerima tawaran Soton selama satu tahun dan sekarang menjadi pelatih bersama Spurs.

“Saya selalu berusaha untuk jujur, saya tidak suka berbohong, meski terkadang saya harus berbohong terhadap istri saya, tetapi tidak didepan media. Saya tidak akan melatih Barcelona dengan banyak alasan yang tidak harus diperjelas.” terang Poch seperti dikutip Football Espana.

“Saya berharap saya bisa bertahan di Spurs 10 hingga 15 tahun. Jika Levy menginginkan saya, saya akan bersedia menandatangan kontrak baru.”

Pochettino juga membahas soal pertemuannya kontra Real Madrid malam nanti dalam lanjutan Liga Champions pekan ke-3 grup H.

“Mengalahkan Real Madrid? Ini sudah jelas didalam kepala saya untuk memenangkan setiap pertandingan, termasuk ketika saya kalah 3-0 dari mereka.”

“Adalah kenyataan jika bermain di Liga Champions selal ada harapan, tetapi di kepala saya, saya hanya memikirkan kemenangan.”

“Idenya adalah menang dan percaya pada diri sendiri. Perasaan saya tidak pernah berubah.”

Baca Juga

‘Harry Kane Akan Cocok Gantikan Karim Benzema Di Real Madrid’

LONDON – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop merasa yakin bahwa penyerang Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *