Monday , 18 November 2019 18:10
Home / Premier League / Mauricio Pochettino Tegaskan Tetap Tangani Tottenham Hotspur
Foto: express.co.uk

Mauricio Pochettino Tegaskan Tetap Tangani Tottenham Hotspur

LONDON – Kabar bagus bagi para pendukung Tottenham Hotspur. Manajer klub asal Argentina, Mauricio Pochettino, menjamin dirinya tidak akan meninggalkan White Hart Lane dan bergabung dengan klub lain di musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Pochettino sempat diperbincangkan publik menyusul munculnya spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona dan Inter Milan.

Bahkan, terdengar isu Nerazzurri telah menyodorkan tawaran kontrak kerja dan siap memenuhi besaran klausul rilis dalam kontrak Pochettino yang ditaksir mencapai € 5 juta. Hal mana ditampik mantan bos Southampton berusia 45 tahun tersebut.

“Tidak. Tidak ada klausul rilis dalam kontrak saya. Yang pasti, saya akan tetap di sini (melatih Tottenham) musim depan,” tegas Pochettino.

Pada Mei 2016 lalu, Pochettino membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak anyar yang membuatnya terikat bersama Tottenham sampai Juni 2021.

“Begitu banyak rumor yang terdengar. Tapi saya tetap komit dengan klub. Saya tidak punya alasan untuk meninggalkan klub. Jadi, tidak usah khawatir, saya tetap tinggal bersama Tottenham. Pada 3 Juli mendatang, hari pertama kami menjalani pramusim, saya akan ada di sini. Itu pasti,” tandas mantan bek tengah Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *