Wednesday , 12 December 2018 18:35
Home / Premier League / Maurizio Sarri Belum Siap Kehilangan Gary Cahill
Gary Cahill, Chelsea

Maurizio Sarri Belum Siap Kehilangan Gary Cahill

London – Teka-teki mengenai masa depan Gary Cahill mulai menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan sudah mantap meninggalkan Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Di awal musim ini, pemain berusia 32 tahun itu tengah menjadi bahan perbincangan hangat bagi sejumlah pihak khususnya di ranah Britania. Cahil kerap kali digosipkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Situasi sang pemain juga berubah drastis semenjak Maurizio Sarri lebih suka memainkan Antonio Rudiger dan David Luiz di jantung pertahanan The Blues. Kondisi tersebut sangat jauh berbeda kala dirinya selalu menjadi pilihan utama sejak didatangkan dari Bolton Wanderers pada tahun 2012 silam.

Perihal rumor tersebut, Sarri sendiri enggan melepasnya. Sang pelatih meminta Cahill bersabar, dan tidak gegabah untuk memutuskan hengkang dari Chelsea di bursa transfer yang akan datang.

Sarri menjanjikan bahwa Cahill akan bermain di bulan September ini. Mengingat Chelsea baru akan memulai laga ketat di ajang Carabao Cup dan Europa League, sehingga ia butuh pemain untuk dirotasi pada timnya.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *