Monday , 17 December 2018 23:58
Home / La Liga / Maurizio Sarri Belum Siap Kehilangan Hazard
Eden Hazard, Chelsea, Real Madrid

Maurizio Sarri Belum Siap Kehilangan Hazard

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bahwa pihak klub tidak pernah bosan untuk terus berdiskusi dengan Eden Hazard dan agennya perihal masa depan pemain asal Belgia itu.

Musim ini adalah musim penting bagi Chelsea. Mereka harus segera mengamankan tanda tangan Hazard. Sebab, jika sampai musim depan sang pemain tak kunjung menyetujui kontrak baru, mudah baginya untuk hengkang ke klub lain.

Situasi kontrak Hazard memang kian sulit lantaran Real Madrid terus merayu sang pemain untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sebagai pelatih, tentu Sarri ingin Hazard bertahan di Chelsea. Eks juru taktik Napoli itu juga menegaskan bahwa pihak manajemen klub akan terus melakukan segala cara untuk mengamankan tanda tangan pemain berdarah Belgia tersebut. Meski demikian, Sarri juga tak mau memaksa Hazard untuk bertahan.

“Saya pikir ini semua terserah dia. Saya kira klub siap memberi kontrak baru secepatnya tetapi semua tergantung padanya apakah dia ingin memperbarui kontrak atau tidak.” ujar Sarri di sesi pers klub.

“Saya ingin Eden di sini tetapi saya ingin dia berada di sini jika dia menginginkannya.” tegasnya.

“Anda sudah tahu dengan baik bahwa Eden sangatlah penting bagi kami, sama seperti semua pemain spesial lainnya. Dia penting untuk klub ini. Jadi, jika ada sesuatu yang baru, klub akan langsung memberi tahu saya.” pungkas pelatih berdarah Italia itu.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *