Saturday , 19 October 2019 11:26
Home / Premier League / Maurizio Sarri Benarkan Soal Ketertarikan Chelsea Terhadap Gonzalo Higuain
foto: skysports.com

Maurizio Sarri Benarkan Soal Ketertarikan Chelsea Terhadap Gonzalo Higuain

LONDON – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri membenarkan isu yang melibatkan timnya dengan mantan sang mantan ujung tombak, Gonzalo Higuain. Sarri menegaskan bahwa saat ini pihak Chelsea sedang berupaya keras.

Sebelumnya menurut beberapa laporan Italia, Chelsea sudah hampir setuju mengenai kesepakatan untuk meminjam Gonzalo Higuain di sisa musim ini dengan opsi permanen.

Akan tetapi kesepakatan ini juga masih harus menunggu beberapa pihak, termasuk dari pihak Milan yang tengah menggunakan jasa Higuain sebagai pemain pinjaman. Adapun di kubu Milan, mereka diyakini baru akan melepas Higuain jika sudah mengantongi kesepakatan untuk membawa Krzystov Piatek dari Genoa.

“Saya ingin isu ini menjadi jelas, saya berbicara dengan Marina [Granovskaia] dua minggu lalu, dia tahu pendapat saya dan kemudian saya memutuskan untuk fokus di lapangan dan pelatihan.” ujar Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Saya tahu bahwa Marina bekerja dengan sangat keras, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi saat ini. Saya tidak meneleponnya setiap malam, itu terlalu menghabiskan energi saya, lebih baik saya menghabiskan energi mental di lapangan.”

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *