Saturday , 17 November 2018 4:53
Home / Premier League / Maurizio Sarri Beri Lampu Hijau Untuk Milan Gaet Tiemoue Bakayoko
foto: squawka.com

Maurizio Sarri Beri Lampu Hijau Untuk Milan Gaet Tiemoue Bakayoko

LONDON – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri telah memberikan jalan bagi Tiemoue Bakayoko jika ingin meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini. Saat ini AC Milan tertarik menggunakan jasa gelandang yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya seperti dilansir Corriera della Serra dan Sky Sport Italia, AC Milan sudah sangat dekat dengan kesepakatan transfer peminjaman Tiemoue Bakayoko selama semusim.

Bahkan disebutkan pula bila pekan depan Bakayoko akan melakukan tes medis sebelum menandatangani perjanjian kontrak peminjaman di San Siro.

Adapun pelatih Chelsea, Maurizo Sarri telah memberikan lampu hijau jika pada akhirnya pemain asal Prancis itu akan meninggalkan Chelsea musim ini.

“Saya fikir skuad kami saat ini terlalu gemuk.” imbuh Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“Jadi saya setuju jika beberapa pemain pergi untuk dipinjamkan, tetapi saya tidak tahu siapa yang mungkin akan pergi. Saya lebih suka memiliki 23-24 pemain dan tiga atau empat pemain yang sangat muda.”

“Bakayoko? Mungkin saja. Saya tidak tahu detailnya saat ini. Mungkin, anda harus bertanya direksi klub. Saya hanya ingin memikirkan pertandingan.”

Tiemoue Bakayoko dibawa Chelsea dari AS Monaco tahun 2017 lalu dengan tebusan sebesar £40 juta. Musim lalu performanya yang dinilai kurang meyakinkan membuat manajemen The Blues membuka peluang untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman. Bakayoko mencatatkan 29 pertandingan Liga Premier dibawah arahan Antonio Conte di periode pertamanya.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *