Thursday , 18 October 2018 0:07
Home / Premier League / Maurizio Sarri Buat Antonio Rudiger Semakin Nyaman!
Maurizio Sarri, Chelsea

Maurizio Sarri Buat Antonio Rudiger Semakin Nyaman!

London – Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku sangat nyaman bermain di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Rudiger percaya Sarri akan terus membuktikan kualitasnya dan mengembalikan The Blues sebagai salah satu tim terkuat di Premier League.

Sepanjang musim 2017-18 lalu, Chelsea tergolong menjalani musim yang kurang bagus dibawah naungan Antonio Conte. The Blues sendiri bahkan tak mampu finish diposisi empat besar klasemen Premier League.

Sejak kehadiran Maurizio Sarri, Rudiger merasa Chelsea sudah berkembang jauh lebih baik.

Menurut Rudiger, satu hal yang paling disukainya dari Sarri adalah gaya bermain menyerang, bukan defensif seperti yang dilakukan Antonio Conte. Dia merasa gaya bermain agresif tersebut memang sangat sesuai dengan karakternya.

“Maurizio Sarri juga lebih suka sedikit menguasai bola, gaya bermain sepak bola ini, menekan lawan dan menyerang. Saya menyukai itu, sebab saya memiliki kemampuan untuk melakukan itu.” tutur Rudiger di sesi pers klub.

“Jika saya sudah mengenal orang itu dan saya bersama dengan dia setiap hari, saya berbeda, saya jadi diri saya sendiri.” tegasnya.

“Namun jika saya berada di tempat baru, saya malu, ya. Lalu, perlahan anda bisa mengenal banyak orang dan anda akan baik-baik saja. Sekarang saya merasa baik, saya senang di sini,” pungkas bek berdarah Jerman itu.

Baca Juga

Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *