Thursday , 17 October 2019 4:35
Home / Premier League / Maurizio Sarri: Chelsea Belum Capai Potensi Terbaik!
Chelsea, Maurizio Sarri

Maurizio Sarri: Chelsea Belum Capai Potensi Terbaik!

London – Laga perdana Chelsea di Premier League akan digelar pada Sabtu 11/8 malam nanti, kendati demikian Maurizio Sarri sedang dilanda rasa pesimis. Pelatih anyar itu mengatakan bahwa timnya masih belum mencapai potensi terbaik.

Seperti yang diketahui, Sarri baru saja diangkat sebagai pelatih setelah The Blues mendepak sosok asal Italia lainnya, Antonio Conte. Penobatannya terbilang cukup telat, di mana dirinya baru diresmikan pada pertengahan pra-musim.

Pelatih berusia 59 tahun itu melakoni debutnya di Inggris dalam laga Community Shield kontra Manchester City akhir pekan kemarin. Hasilnya, Chelsea tumbang dengan skor 0-2 berkat aksi Sergio Aguero.

Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Sarri akan menjalani debutnya di Premier League kontra Huddersfield Town. Kendati demikian, eks pelatih Napoli itu sudah menebar rasa pesimis.

“Kami menjalani masa pra-musim yang tidak biasa, karena saya datang sedikit telat. Jadi kami masih belum berada di puncak, tetapi saya harap kami bisa mencapainya dalam satu bulan atau lebih, saya tidak tahu,” papar Sarri lewat laman resmi klub.

“Kami menantikan pembukaan musim, dengan laga yang berat menghadapi Huddersfield. Pastinya, saat ini, potensi kami belum mencapai puncak,” tegasnya.

“Saya harap bagian kedua dari musim akan menjadi sangat baik untuk kami, dengan meraih banyak poin. Saya yakin pada bagian pertama musim, kami sedikit membutuhkan waktu untuk mencapai potensi penuh,” pungkas pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *