Sunday , 20 October 2019 7:23
Home / Ligue 1 / Maurizio Sarri Inginkan Marquinhos Dan Icardi
foto: as.com

Maurizio Sarri Inginkan Marquinhos Dan Icardi

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan menginginkan striker Inter, Mauro Icardi dan pemain belakang Paris Saint-Germain, Marquinhos untuk mengisi skuadnya musim depan.

Menurut pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla, direktur olah raga Bianconeri, Fabio Paratici ingin memberi Sarri bek baru dan nama panas yang dikaitkan adalah Marquinhos.

Namun, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu digaji hingga € 10,2 juta permusimnya dengan PSG dan itu bisa menjadi batu sandungan bagi kesepakatan potensial.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan PSG dari Roma pada 2013 lalu dengan tebusan sebesar € 32 juta dan memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Namun meski menjadi pemain reguler, PSG disebut bisa melepasnya andai mereka mendapat Matthijs De Ligt di musim panas ini.

Selain itu Sarri diklaim menginginkan Mauro Icardi dalam skuadnya musim depan. Pria yang baru saja dibawa dari Chelsea itu yakin bahwa Icardi akan mencetak setidaknya 40 gol di bawah asuhannya.

Sementara nasib Mauro Icardi sendiri saat ini belum menentu. Icardi diketahui memiliki masalah internal dengan jajaran manajemen klub yang membuat namanya diyakini telah berada didalam pasar transfer di musim panas ini.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *