Friday , 18 June 2021 0:36
Home / Serie A / Maurizio Sarri Kembali Latih Napoli?
Maurizio Sarri, Napoli

Maurizio Sarri Kembali Latih Napoli?

Napoli – Masa depan Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli saat ini sedang terancam. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan sudah mencoba menghubungi Maurizio Sarri untuk memberikan pekerjaan kembali di klub tersebut.

Tentu menarik jika hal tersebut benar-benar akan terjadi. Sebab Maurizio Sarri yang awalnya sudah sedikit dibenci karena memilih melatih Juventus pada musim 2019-2020, kini justru akan kembali ke klub yang ia pernah asuh sedari 2015 sampai 2018.

Hal yang cukup menarik adalah kemungkinan fans Napoli yang agak berat untuk menerima Murizio Sarri kembali sebagai pelatih klub kebanggaan mereka.

Selain itu beredar kabar jika Maurizio Sarri kemungkinan bakal membajak pemain Chelsea, ia adalah Jorginho. Seperti yang diketahui, saat Sarri menangani Chelsea di 2018-2019, ia membawa Jorginho dari Napoli ke London.

Jorginho diketahui sebagai anak emas dari Sarri. Namun, ketika Sarri pindah ke Juventus, gelandang asal Italia itu justru tak dibawa. Kini, kabarnya Sarri baru akan membawa pulang Jorginho saat ia mengambil pekerjaan lagi di Napoli, itu pun juga benar-benar terjadi.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *