Thursday , 14 November 2019 10:49
Home / Europa League / Maurizio Sarri Konfirmasi Cedera Alvaro Morata
Alvaro Morata, Chelsea, Europa League

Maurizio Sarri Konfirmasi Cedera Alvaro Morata

London – Maurizio Sarri menunggu kejelasan cedera lutut Alvaro Morata yang membuat striker muda itu ditarik keluar saat Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Videoton pada laga lanjutan Grup L Europa League, Jumat 14/12/18 waktu setempat.

Eks punggawa Real Madrid itu harus ditarik keluar lapangan pada paruh babak pertama kala pertandingan baru berjalan 37 menit. Sarri sendiri kabarnya belum begitu memahami seberapa parahnya cedera yang dialami oleh Morata.

Jelas situasi tersebut menjadi pukulan telak bagi Chelsea bila harus kehilangan sang pemain dalam jangka waktu yang cukup lama. Terlebih, musim ini Morata dan Olivier Giroud menjadi kunci penting The Blues dalam beberapa pertandingan penting. Dua striker itu memiliki gaya bermain yang berbeda.

“Kesan pertama dari dokter adalah mungkin itu bukan cedera yang serius. Namun, tentu saja dengan situasi seperti ini kami harus menunggu dan menanti sampai besok untuk memastikan apakah cedera itu serius atau tidak,” ujar Sarri di sesi pers klub.

“Bila harus kehilangannya jelas ini akan menjadi situasi yang cukup pelik bagi kami.” tegasnya.

Di satu sisi, eks pelatih Napoli itu juga berkomentar perihal performa apik pemain muda Chelsea yakni Ethan Ampadu dan Callum Hudson yang tampil gemilang di pertandingan tersebut.

“Hudson dan Ampadu memainkan pertandingan yang sangat bagus, khususnya dalam tim seperti ini. Kita harus mempertimbangkan bahwa jika Ampadu bermain dalam tim yang biasanya, itu akan lebih mudah untuk dia.” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Nicolas Pepe Usung Target Tinggi Bersama Arsenal!

London – Nicolas Pepe memiliki ambisi yang ingin bisa diwujudkannya bersama Arsenal. Pepe bertekad bisa membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *