Sunday , 20 October 2019 3:16
Home / Premier League / Maurizio Sarri Menyesal Gagal Boyong Higuain
Gonzalo Higuain, AC Milan

Maurizio Sarri Menyesal Gagal Boyong Higuain

London – Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Maurizio Sarri perihal transfer Gonzalo Higuain. Pelatih Chelsea tersebut mengakui jika dirinya sangat menyesal gagal mengamankan sang pemain ke Stamford Bridge.

Meski santer dirumorkan ke Chelsea, Higuain justru bergabung ke rival Juventus, AC Milan pada musim panas ini. Sejatinya, Sarri ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu kala dirinya masih menanggani Napoli.

Chelsea sendiri membeli total empat pemain pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Jorginho, Rob Green, Mateo Kovacic dan Kepa Arrizabalaga.

Sarri mengaku sangat menyesal gagal mendapatkan bomber berdarah Argentina itu. Namun, sang pelatih merasa puas dengan aktifitas belanja Chelsea di musim panas ini sehingga penyesalan untuk mendapatkan Higuain sedikit terobati.

“Higuain? Ya memang ada sedikit penyesalan.” tutur Sarri lewat laman resmi klub.

“Ya, saya memang cukup menyesal dengan kegagalan itu, namun jika kita melihat di bursa transfer bukan hanya kami yang mengalami penyesalan.” tegas pelatih berdarah Italia tersebut.

Dengan kegagalannya merekrut Higuain, maka Sarri akan memanfaatkan sumber daya yang tersedia di tim utama Chelsea saat ini. Sang pelatih mengandalkan Alvaro Morata sebagai juru gedor utamanya di lini serang, sekaligus menunggu Olivier Giroud pulih seutuhnya.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *