Wednesday , 28 October 2020 18:20
Home / Serie A / Maurizio Sarri Merasa Sangat Terkejut Dengan Penampilan Anak Asuhnya Di 30 Menit Awal

Maurizio Sarri Merasa Sangat Terkejut Dengan Penampilan Anak Asuhnya Di 30 Menit Awal

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri merasa terkejut dan puas dengan permainan Juventus di 30 menit pertama pada pertandingan menghadapi AC Milan semalam dalam pentas Coppa Italia.

Sebagaimana diketahui Juventus berhak untuk mendapatkan tiket ke final Coppa Italia setelah menyingkrkan AC Milan. Skor kacamata membuat Bianconeri lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang, dimana sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 saat bermain di San Siro.

Setelah pertandingan, pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengutarakan kegembiraannya karena dapat kembali meneruskan kompetisi di lapangan.

“Jelas setelah tiga bulan, kembali ke tepi lapangan dan melihat tim bermain adalah sensasi yang sangat baik, meski pertandingan digelar tanpa para penggemar,” pungkas Sarri kepada Rai Sport.

Pelatih berusia 61 tahun itu kemudian menjabarkan komentarnya pada pertandingan. Ia merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya di 30 menit pembuka, meski tidak ada gol yang tercipta.

“Saya sangat terkejut dan puas dengan 30 menit pembukaan kami, saat kami menggerakkan bola dengan sangat cepat dan benar-benar mendominasi permainan, bahkan sebelum kartu merah Rebic.” tambahnya.

“Setelah itu, kami perlahan-lahan menurunkan tempo, intensitas, dan tekad kami, tetapi itu adalah risiko saat bermain di stadion yang kosong. Kami telah melakukannya dengan sangat baik, bermain sepak bola dengan satu dan dua sentuhan, tetapi kemudian kami melambat dan kehilangan ketajaman, lebih fokus pada gerakan individu dan mengambil dua sentuhan.”

“Yang positif adalah, kami tidak mengizinkan lawan mengontrol laga sama sekali. Diperlukan waktu beberapa saat untuk mengembalikan kebugaran dan mentalitas menjadi 100 persen. Jika anda membandingkannya dengan pertandingan pramusim, ini adalah masa di awal Juli, tetapi ini lebih buruk daripada pramusim, karena masa hiatus yang jauh lebih lama.”

“Butuh kesabaran, tapi 30 menit pertama yang saya lihat hari ini adalah pertanda bagus.”

Di final Juventus akan menunggu pemenang antara Inter Milan dan Napoli yang baru akan dimainkan dini hari nanti.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *