Friday , 3 July 2020 1:39
Home / Premier League / Maurizio Sarri Optimis Bertahan di Chelsea

Maurizio Sarri Optimis Bertahan di Chelsea

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa dirinya pantas bertahan di Stamford Bridge. Ia juga berjanji akan membuat The Blues lebih kuat di musim depan.

Eks manajer Napoli itu sejatinya baru bergabung pada awal musim 2018 kemarin. Namun, perjalanan Sarri bersama Chelsea di musim perdananya tak berjalan mulus.

The Blues semdoro gagal di Piala Liga dan Piala FA. Sementara di Liga Inggris, Eden Hazard dan kolega masih bersaing untuk finis empat besar. Satu-satunya peluang meraih trofi hanya di Liga Europa dan Chelsea kini sudah berada di semifinal.

Meski musimnya tak terlalu bagus, Sarri berharap bisa bertahan musim depan dan membuktikan kemampuannya sebagai manajer.

“Sepak bola Inggris berbeda. Saya tidak ingin mengatakan lebih baik atau lebih buruk,” papar Sarri seperti melansir The Guardian.

“Liga Premier sangat bagus. Saya ingin tetap di Liga Premier dan saya ingin tetap di Chelsea karena levelnya sangat tinggi,” tegasnya.

“Saya membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan sepak bola Inggris. Itu normal dan itu bisa terjadi. Musim depan, saya akan bisa memberi lebih banyak kepada pemain saya,” pungkas mantan pelatih Napoli itu.

Total, Sarri telah memimpin Chelsea dalam 57 pertandingan musim ini. Pria 60 tahun itu mencatatkan 37 kemenangan, sembilan kali seri dan 11 kekalahan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *