Sunday , 20 January 2019 20:56
Home / La Liga / Maurizio Sarri Pastikan Willian Bertahan di Chelsea
Willian Borges, Chelsea, Barcelona

Maurizio Sarri Pastikan Willian Bertahan di Chelsea

London – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Willian yang terus berkembang sejauh ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sedikit gerah.

Rumor terbaru menyebut jika raksasa Catalan bersedia mengajukan tawaran untuk Willian sebesar 55 juta euro plus Malcom dalam klausul transfer tersebut. Namun, Sarri menegaskan bintang Chelsea itu tidak akan pergi.

“Saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik, karena potensinya lebih tinggi, tetapi dia sangat penting bagi kami, jadi saya pikir tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari.” ujar Sarri seperti melansir Evening Standard.

“Tentu saja saya tidak akan mengijinkanny, karena seperti yang Anda tahu pemain sayap bagi kami sangat penting.” tegasnya.

“Saya tidak menerima apa pun tentang Willian kemarin. Anda harus bertanya kepada klub dan bertanya tentang pasar, karena jika Anda bertanya tentang pasar, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu.” pungkas mantan pelatih Napoli itu.

Meski demikian, Sarri sendiri belum puas dengan performa Willian sejauh ini. Ia menginginkan pemain asal Brasil meningkatkan produktivitasnya di depan gawang serta pergerakannya tanpa bola.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *