Wednesday , 13 November 2019 6:23
Home / Premier League / Maurizio Sarri Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Chelsea!
Maurizio Sarri, Chelsea, Premier League

Maurizio Sarri Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Chelsea!

London – Raksasa Premier League, Chelsea resmi mengumumkan manajer baru mereka. The Blues resmi mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Chelsea memutuskan untuk menghentikan kerja sama mereka dengan Antonio Conte. Pelatih berdarah Italia itu dipecat, lantaran gagal memebawa Eden Hazard dan kolega memastikan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan.

Setelah pemecatan Conte, publik dibuat bertanya-tanya mengenai siapa manajer baru Chelsea musim depan. Sejauh ini sudah ada satu nama yang dikabarkan akan melatih The Blues, yaitu Maurizio Sarri.

Sabtu 14/7 waktu setempat, Chelsea akhirnya resmi mengumumkan bahwa pelatih 59 tahun itu akan menjadi manajer baru mereka selama beberapa musim ke depan.

Dalam wawancara pertamanya untuk Chelsea, Sarri mengaku sangat antusias untuk membesut The Blues musim depan.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dan bekerja bersama para pemain saya pada hari Senin lalu kami akan berangkat ke Australia, di mana saya bisa lebih mengenal tim ini.” papar Sarri di sesi jumpa pers.

“Saya sangat senang bisa berkarir di Chelsea dan di Premier League. Ini adalah periode yang sangat menarik untuk karir saya.” tegasnya.

“Saya harap kami bisa menampilkan sepakbola yang menghibur untuk para fans kami dan kami harap bisa bersaing untuk gelar juara di akhir musim nanti, yang mana klub ini pantas mendapatkannya.” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *