Sunday , 13 June 2021 6:50
Home / Serie A / Maurizio Sarri Semakin Dekat Menuju Lazio
foto: indosport.com

Maurizio Sarri Semakin Dekat Menuju Lazio

ROME – Mantan pelatih Juventus dan Napoli, Maurizio Sarri kabarnya semakin dekat dengan kesepakatan menukangi Lazio musim depan. Dilaporkan perwakilan Lazio telah menemui Sarri secara langsung dan pembicaraan diyakini berjalan kearah positif.

Sky Sport Italia mengklaim Sarri merupakan nama terfavorit untuk menggantikan Simone Inzaghi sebagai kepala pelatih klub.

Surat kabar tersebut mengungkapkan Maurizio Sarri telah bertemu dengan direktur olahraga Lazio, Igli Tare dirumahnya kemarin. Pembicaraan itu diyakini berjalan positif dan Sarri disebut sudah sangat dekat dengan kesepakatan bersama Biancocelesti.

Sekarang satu-satunya masalah bagi Lazio adalah tuntutan financial untuk melakukan pembelian pemain keinginan Sarri. Sarri merasa yakin skuad Lazio saat ini sudah cukup untuk berkompetisi dan hanya membutuhkan beberapa pemain untuk membuat langkah maju.

Sarri sendiri saat ini tidak memiliki pekerjaan sejak ia meninggalkan Juventus pada tahun kemarin. Akan tetapi pelatih berusia 62 tahun itu masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Juventus dapat mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan membayar denda sebesar €2,5 juta.

Bagi Lazio operasi mendatangkan Maurizio Sarri merupakan operasi utama saat ini. Namun jika pada akhirnya mereka gagal meyakinkan sang pelatih, opsi lain seperti Vincenzo Montella, Sinisa Mihajlovic hingga Nuno Espirito Santo masih dipertimbangkan.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *