Monday , 6 July 2020 6:19
Home / Premier League / Maurizio Sarri Tak Tutup Pintu Gabung Juventus

Maurizio Sarri Tak Tutup Pintu Gabung Juventus

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri buka suara soal rumor yang mengaitkan dirinya bakal hjrah ke Juventus. Pelatih berusia 60 tahun ini tak menutup kemungkinan merapat ke Bianconeri.

Seperti diketahui, posisi pelatih Juventus masih kosong setelah Massimiliano Allegri mundur dari jabatannya. Klub yang berbasis di Kota Turin itu sempat dikaitkan dengan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp sebelum akhirnya merujuk ke Maurizio Sarri.

Kesuksesan merengkuh trofi Liga Europa kabarnya tak akan menghentikan manajemen Chelsea untuk mendepak Sarri. Meskipun, Maurizio Sarri sendiri bersikukuh untuk bertahan di Stamford Bridge.

“Dalam 20 hari terakhir, saya yakin pindah ke AS Roma, kemudian AC Milan dan sekarang Juventus. Selama Anda membaca surat kabar, itu tak punya efek apapun,” ujar Sarri seperti melansir Football Italia.

“Mereka selalu mendapat respek dari saya. Tetapi profesionalisme bisa membawa Anda ke jalan berbeda.” tegasnya.

“Saya akan meminta manajemen untuk memperbaiki sesuatu dan saya akan mendegarkan mereka. Saya punya dua tahun kontrak,” pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Di sisi lain, Sarri mengatakan akan berbicara dengan para petinggi Chelsea terkait masa depannya. Dalam pertemuan itu, Sarri mengaku bakal meminta manajemen memperbaiki beberapa hal.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *