Friday , 29 May 2020 2:32
Home / Premier League / Maurizio Sarri Terkejut Jalani Start Sempurna Bersama Chelsea
Maurizio Sarri, Chelsea

Maurizio Sarri Terkejut Jalani Start Sempurna Bersama Chelsea

London – Eks pelatih Napoli, Maurizio sarri, sama sekali tidak mengira dirinya akan mendapatkan hasil sempurna dalam beberapa pertandingan pertamanya di Premier League. Bersama Chelsea, juru taktik berusia 59 tahun itu sukses memenangkan lima pertandingan terakhirnya.

Sarri mengaku terkejut bisa menjalani awal yang begitu mulus. Pasalnya, ketika menangani Napoli, dirinya sempat menjalani awal yang berat sebelum mampu membawa mereka bermain apik dan menjadi penantang utama Juventus di kancah Serie A.

Kendati begitu, situasinya kini jauh berbeda kala dirinya menanggani Chelsea. Sarri sudah mencatatkan start sempurna sejauh ini dalam lima laga terakhir Eden Hazard dan kolega.

Sang pelatih mengakui bahwa kemenangan di lima laga awal musim ini cukup mengejutkan baginya. Di satu sisi, kesuksesan tersebut membuat dirinya bahagia dan merasa senang atas raihan yang didapatnya sejauh ini.

“Saya tahu bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat. Saya tahu bahwa di musim depan, mungkin kami juga akan menghadapi banyak kesulitan. Namun, saya akan tetap optimis menjalani nya.” ujar Sarri di sesi pers.

“Di Napoli, saya menjalani awal yang sangat sulit. Memang tidak lama, tetapi tugas pertama saya di sana sangatlah berat,” tegasnya.

“Disini, saat ini, saya sangat bahagia. Saya bahagia dengan situasi yang saya alami saat ini. Saya bahagia dengan para pemain saya dan juga dengan pihak klub.” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *