Thursday , 13 December 2018 14:16
Home / Premier League / Maurizio Sarri Tuntut Chelsea Segera Berbenah
Chelsea, Maurizio Sarri

Maurizio Sarri Tuntut Chelsea Segera Berbenah

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merasa tidak senang dengan kekalahan timnya atas Tottenham Hotspur di akhir pekan kemarin. Sarri bertekad untuk membenahi performa timnya dalam waktu dekat demi bertahan di papan atas Premier League.

Kehadiran mantan pelatih Napoli sukses membangkitkan kedigdayaan The Blues selepas peninggalan Antonio Conte. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, Eden Hazard dan kolega belum tersentuh kekalahan sekalipun sejak dibesut oleh manajer berusia 59 tahun itu.

Namun, tuaian apik tersebut harus terhenti kala The Blues bertandang ke Wembley Stadium. Dalam lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu 24/11/18 Chelsea tumbang ditangan Tottenham Hotspur.

Oleh karena itu, Sarri bertekad untuk segera memperbaiki performa timnya dalam waktu dekat ini. Menurutnya, tidak ada cara lain bagi Chelsea untuk bangkit dari kekalahan selain bekerja keras.

“Saya tahu bahwa sangat sulit bagi kami untuk berkembang sebagai sebuah tim dan menyelesaikan permasalahan ini, karena kami hanya punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.” ujar Sarri di sesi pers klub.

“Saya harap para pemain kami menyadari masalah kami saat ini, karena kami harus bekerja keras untuk meningkatkan permainan kami.” tegasnya.

“Kami bermain setiap tiga hari sekali, namun kami harus mencoba melakukan sesuatu. Kami harus mengembangkan permainan kami sebuah tim, lalu kami meningkatkan kemampuan individual kami.” pungkas mantan pelatih Napoli itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *