Monday , 22 October 2018 11:00
Home / Premier League / Maurizio Sarri Tuntut Lebih Konsistensi Eden Hazard
Eden Hazard, Chelsea

Maurizio Sarri Tuntut Lebih Konsistensi Eden Hazard

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri senang bisa melihat performa Eden Hazard secara keseluruhan di awal musim ini. Sarri pun yakin jika Hazard akan menjadi pemain penting di skuatnya dalam beberapa musim ke depan.

Sebelumnya, Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di ajang Carabao Cup kala bersua Liverpool pada pekan lalu. Dalam laga tersebut, sang pemain sukses mendulang satu gol sekaligus memastikan kemenangan The Blues dengan skor akhir 2-1.

Menurut Sarri, Hazard adalah tipe pemain yang bisa membantu meningkatkan kualitas pemain lainnya. Di musim pertamanya menangani Chelsea, Sarri mengakui jika empat besar bukanlah target mudah. Sebab, menurutnya Premier League adalah tempatnya tim-tim terbaik di Eropa.

Namun, Sarri percaya bisa melakukannya sekaligus yakin Hazard akan terus jadi bagian penting skuatnya musim ini.

“Saya pikir di akhir musim kami akan memiliki empat, lima pemain yang bisa mencetak lebih dari 10 gol. Dan ini bukan hanya soal Hazard.” ujar Sarri di sesi pers klub.

“Saya sangat puas dengan performa defensif Hazard. Dia adalah yang pertama, tetapi saya pikir Pedro, Willian, Morata, akan mencetak lebih dari 10 gol,” tegasnya.

“Premier League terdapat enam atau tujuh tim level top, top level di Eropa jadi tidak mudah masuk ke zona Liga Champions. Tentu kami harus mencoba, mencoba mendekati mereka dan mencoba terus berkembang,” pungkas mantan pelatih Napoli itu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *