Sunday , 20 January 2019 20:28
Home / Bundesliga / Maurizio Sarri Ungkap Tak Ingin Lepas Hudson-Odoi Ke Bayern Munchen
foto: ghanasoccernet.com

Maurizio Sarri Ungkap Tak Ingin Lepas Hudson-Odoi Ke Bayern Munchen

MUNICH – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menilai jika Callum Hudson-Odoi menerima pinangan Bayern Munchen maka itu akan menjadi keputusa keliru yang akan ia buat.

Saat ini winger yang masih berusia 18 tahun itu dinilai sebagai salah satu pemain dengan prospek bersinar di Inggris setelah memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia U-17 Inggris tahun 2017 lalu.

Bersama Chelsea Callum Hudson-Odoi telah berada pada skuad inti The Blues selama setahun terakhir, meski hanya tampil tiga kali di Liga Premier.

Sebelumnya menurut beberapa laporan, Hudson-Odoi telah menolak kontrak permanen untuk Chelsea lantaran tak ada jaminan bermain waktu bermain. Sementara itu Bayern Munchen diyakini tertarik untuk membawa sang pemain di jendela transfer musim dingin ini.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri bersikeras jika masa depan Hudson-Odoi masih lebih baik jika bertahan bersamanya dan menekan kontrak baru.

“Saya kira kepindahan itu tidak akan baik baginya, karena dia pemain Inggris dan dia masih sangat muda.” pungkas Sarri seperti dikutip Goal.

“Dia memiliki masa depan dan saya pikir dia memiliki masa depan yang sangat hebat di sini, dengan tim nasional dan dengan Chelsea. Saya pikir bertahan disini adalah opsi terbaik baginya.”

“Saya tahu, bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia masih muda, permainannya membaik. Dan dia bermain sangat baik di pertandingan terakhir.”

“Saya tidak bertanggung jawab atas hal-hal ini [transfer],” tambahnya.

“Saya tidak ingin berbicara dengan pemain tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan saya.”

“Saya hanya ingin berbicara dengannya tentang hal yang harus dilakukan dilapangan, gerakan dalam fase pertahanan dan saya sangat senang, karena dia banyak mengalami peningkatan dalam fase pertahanan dalam beberapa bulan terakhir.”

Baca Juga

AS Roma, Nicolo Zaniolo, AC Milan

Arsenal Dambakan Servis Nicolo Zaniolo

London – Arsenal sepertinya sudah bersiap untuk segera berpisah dengan Mesut Ozil. Bahkan, The Gunners …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *