Tuesday , 22 October 2019 16:18
Home / Liga Champions / Maurizio Sarri Usung Target Tinggi di Juventus

Maurizio Sarri Usung Target Tinggi di Juventus

Turin – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, bertekad mengakhiri puasa gelar Liga Champions bersama Bianconeri, Meski di satu sisi dirinya yakin mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah.

Sejauh ini, klub yang berbasis di Italia itu baru mengoleksi dua gelar ‘Si Kuping Besar’ yakni pada tahun 1985 dan 1986 silam.

Mereka terus berupaya untuk menghentikan torehan buruk itu. Satu di antaranya adalah dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu. Sayangnya, perjalanan mereka dihentikan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu.

“Untuk Liga Champions, Juventus akan ke sana untuk menang, tetapi juga sadar bahwa ada delapan atau sembilan tim yang berada dalam situasi yang sama,” ujar Sarri seperti melansir Football Italia.

“Saya merasa ada tanggung jawab yang lebih besar untuk menang di Italia. Di Eropa, ada mimpi, hasrat untuk memenangkan sesuatu yang memiliki tingkat kesulitan luar biasa,” tegas mantan pelatih Chelsea itu.

Meski sadar dirinya harus menghentikan kutukan Juve di Liga Champions, Sarri tetap mengutamakan Serie A. Bagi mantan pelatih Chelsea tersebut, adalah sebuah kewajiban bagi Juventus untuk memenangkan kompetisi tertinggi di Italia itu.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *