Thursday , 14 November 2019 23:42
Home / Serie A / Mauro Icardi Beri Indikasi Bertahan Di Inter Milan

Mauro Icardi Beri Indikasi Bertahan Di Inter Milan

MILAN – Sempat melalui drama pada transfer saganya di jendela transfer musim panas ini, bomber Inter Milan, Mauro Icardi memberikan indikasi bahwa dia akan bertahan di Giuseppe Meazza musim ini.

Media lokal Italia Sport Mediaset melaporkan sebelumnya jika Icardi akan akan mengganti nomor punggungnya dari no 9 menjadi No 7 di seragam Nerazzurri. Laporan lain, Tiki Taka mengklaim agent Icardi, Wanda Nara telah membeberkan niatan klien sekaligus suaminya untuk meneruskan sisa kontraknya.

Meneruskan soal rumor yang beredar, Icardi hari ini memposting foto-foto barunya di kota Milan dengan caption ‘Rumah baru saya telah datang’.

Postingan tersebut seperti dilansir Football Italia merupakan indikasi besar jika Icardi nantinya akan berduet dengan Romelu Lukaku di lini serang pasukan Antonio Conte.

Namun masalah belum selesai begitu saja. Sekarang situasi merujuk pada hubungannya dengan skuad utama Inter. Seperti diketahui Icardi sendiri telah meminta Inter untuk melepasnya ke Juventus.

Antonio Conte dan Beppe Marotta telah menjelaskan bahwa mandeknya transfer ini karena persyaratan belum dipenuhi, meskipun keputusan Juventus untuk mengisolasi pemain berusia 26 tahun itu bisa membuat klub terseret ke masalah hukum.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *