Tuesday , 15 October 2019 16:48
Home / La Liga / Mauro Icardi Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan
Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid

Mauro Icardi Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan

Milan – Masa depan Icardi di Inter Milan sepertinya tinggal menunggu waktu. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Nerazzurri telah menetapkan label harga bagi pemain asal Argentina itu.

Kubu Inter sudah menetapkan bandrol sebesar 80 juta euro bagi klub yang berminat meminang Icardi. Namun, angka ini berpeluang naik mengingat Napoli, Real Madrid dan Juventus kembali menghidupkan minat mereka terhadap sang bomber.

Los Blancos sejauh ini menjadi salah satu klub yang sudah mengambil langkah nyata terkait potensi transfer Icardi. Tim asal Spanyol itu telah menggelar pertemuan dengan petinggi Inter Milan pekan lalu.

Selain kepada Inter Milan, utusan Madrid juga berbicara kepada perwakilan Icardi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Wanda Nara. Dalam pembicaraan tersebut, delegasi El Real kabarnya mendapat respon positif dari perwakilan pemain asal Argentina itu.

Tak hanya Icardi, satu nama lagi yang menjadi incaran Real Madrid adalah Harry Kane. Namun upaya Los Blancos mendatangkan pemain Tottenham Hotspur itu masih terbentur harga.

Spurs kabarnya memasang harga yang terlalu tinggi bagi Kane, yakni 350 juta euro. Ini membuat Real Madrid kesulitan untuk mendatangkan bintang tim London Utara tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *