Sunday , 7 June 2020 4:37
Home / La Liga / Mauro Icardi Diinginkan Oleh Atletico Madrid?

Mauro Icardi Diinginkan Oleh Atletico Madrid?

MILAN – Meski telah mendapatkan Alvaro Morata dan Joao Felix, Atletico Madrid kabarnya masih menginginkan nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui striker Argentina itu memiliki perselisihan dengan dewan klub sejak beberapa bulan lalu dan hingga saat ini situasi diyakini belum meredam.

Menurut laporan sebelumnya, Juventus dan Napoli merupakan klub yang cukup serius melakukan pendekatan terhadap Icardi. Bahkan kubu Partenopei telah dilaporkan pernah mengontak langsung sang pemain dengan agentnya.

Namun menurut laporan yang diterbitkan Diario AS, Atletico Madrid kabarnya belum benar-benar menyerah untuk mengejar tanda tangan Icardi.

Adapun laporan ini juga menyebutkan bahwa minat mereka untuk merekrut Icardi adalah sebagai alternativ jika Diego Costa hengkang dari Wanda Metropolitao.

Mauro Icardi masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga pertengahan 2021 mendatang. Kubu Nerazzurri sebelumnya diklaim telah mematok bandrol sebesar € 60 juta untuk penyerangnya tersebut.

Baca Juga

Fonseca: Menjadi Pelatih AS Roma Adalah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

ROMA – Paulo Fonseca berterus terang tentang kebangaannya saat ini. Ia mengatakan bahwa Roma telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *